Bunga Musim Panas Yang Cinta Matahari

Musim panas akhirnya tiba, matahari bersinar, dan hari-hari semakin panas! Dalam perayaan hari terpanjang tahun ini.

berikut adalah daftar bunga yang mencintai matahari sama seperti kita:

Bunga Petunia   

Petunia adalah bunga populer dengan tukang kebun berkat kelopaknya yang lembut. Mereka datang dalam berbagai warna yang mengejutkan dan berkembang dalam pot tanaman dan kotak jendela, sementara juga mentolerir kondisi yang keras dan iklim panas. Berasal dari Amerika Selatan, petunia paling baik digunakan di bawah sinar matahari yang cerah dan sering digunakan oleh tukang kebun jempol hijau sebagai bunga perbatasan untuk penanaman musim panas. Mereka adalah tambahan yang mudah untuk taman musim panas Anda tahun ini.

Bunga Krisan

Krisan, juga dikenal sebagai ibu, adalah salah satu bunga musim panas yang paling populer. Mereka datang dalam berbagai warna, merah muda, kuning, dan putih menjadi yang paling populer, dan mereka memiliki reputasi untuk menarik kupu-kupu ke taman. Kegunaannya tidak berakhir di sana; mereka membuat penolak nyamuk yang sangat baik, menjadikannya tambahan yang sempurna untuk halaman belakang. Jika itu tidak cukup, krisan juga dapat dimakan dan digunakan dalam salad dan berbagai teh.

Bunga matahari

Semuanya atas nama; bunga matahari tumbuh subur di bawah sinar matahari penuh dan memiliki ketinggian untuk membuktikannya. Bunga matahari yang tercatat tertinggi diukur lebih dari 30 kaki, tetapi rata-rata tanaman berbatang panjang ini sekitar 6 kaki. Mereka tumbuh paling baik dengan sinar matahari 6-8 jam sehari dan lebih suka musim panas yang panjang dan panas. Bunga matahari yang pernah dipangkas bisa bertahan lebih dari seminggu dalam buket seperti Teleflora’s Pure Happiness. Susunan bunga matahari, mawar merah, anyelir merah miniatur, aster perunggu, dan lavender monte cassino asters membuat pengaturan warna-warni dan ceria.

Bunga Geranium

Geranium adalah bunga yang sangat berbeda, paling sering terlihat dalam pot di jendela dan beranda. Di mana pun mereka berada, geranium melahap sinar matahari. Bunga-bunga biasanya putih, merah muda atau merah dan terkenal halus, tetapi tanaman itu sendiri dikenal karena kuat dan melalui masa dormansi yang lama. Satu pot geranium dapat hidup setidaknya dua tahun, meskipun seringkali mereka hidup lebih lama, mekar beberapa kali dan tumbuh secara substansial selama hidup mereka. Mereka membuat tanaman musim panas yang sempurna untuk di dalam ruangan atau di luar ruangan dan hanya membutuhkan penyiraman ringan seminggu sekali.

Bunga gladiol

Gladiol juga biasa disebut dengan nama genusnya – Gladiol, bentuk jamak yang dapat Gladiol, Gladiol atau Gladioli. Gladiol juga dikenal sebagai Pedang Lily, karena daunnya berbentuk pedang, atau Corn Lily.Genus Gladiol terdiri dari 260 spesies, 250 di antaranya asli dari Afrika sub-Sahara, sebagian besar Afrika Selatan. Sekitar 10 spesies berasal dari Eurasia. Paku bunga Gladioli yang mengesankan hadir dalam beragam warna yang indah.Bunga Gladiol menandakan zikir. Itu juga mengungkapkan kegilaan,mengatakan pada penerima bahwa ia menembus jantung. Itu juga berarti kekuatan karakter, kesetiaan dan kehormatan.

 

Baik Anda mengirim Handbouqet atau ingin menumbuhkan bunga Anda sendiri, musim panas adalah waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru. Rangkullah hari-hari yang lebih panjang dan sinar matahari ekstra.bunga adalah salah satu untuk mengiinspirasi suasana hati anda dimusim panas melihat bunga yang berwarna-warna dimusim panas anda.

 

Tinggalkan komentar