Antara Lili VS Roses: Bunga Mana Yang Harus Anda Kirim?

Mawar adalah bunga yang paling sering dikirim di Amerika Serikat, tetapi bunga lili sama mengesankan bagi banyak orang. Ada sesuatu tentang empat besar pedal dan warna-warna menarik dengan pusat-pusat memerah yang benar-benar membuat bunga lily besar menarik mata ketika dikombinasikan dengan bunga-bunga lain dalam vas. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya kapan mereka harus mengirim bunga lili dan kapan mawar masih merupakan pilihan yang paling tepat.

Sebagai permulaan, lili bukanlah mawar baru. Ini tidak seperti mereka adalah fenomena baru di pasar bunga. Mereka hanyalah salah satu bunga yang lebih populer yang mungkin bisa menyaingi mawar bagi banyak pecinta bunga. Mungkin karena mereka datang dalam berbagai warna seperti mawar dan memiliki mekar besar, berbentuk jelas yang benar-benar menarik mata. Ketika dikelilingi oleh bunga dengan bentuk bunga yang lebih tradisional, mereka benar-benar menonjol.

Mengirimkan Bunga Mawar

Mawar masih menjadi pilihan utama jika Anda ingin mengirim pesan romantis dan sentimental kepada seseorang yang memiliki perasaan mendalam. Buket bunga lili tidak akan berbicara banyak cinta dan gairah sebagai vas tradisional yang diisi dengan beberapa lusin mawar merah cerah. Untuk anda yang ingin membeli bouquet mawar bisa mengujungi situs web toko karangan bunga jambi .

Tidak ada yang mengatakan cinta seperti mawar!

Ini juga merupakan ide yang baik untuk tetap dengan mawar jika Anda tahu penerima Anda benar-benar menyukainya. Pecinta mawar mungkin menyukai bunga lili, tetapi mereka mungkin lebih menyukai mawar mereka. Penting untuk mengingat pikiran dan preferensi mereka sendiri karena merekalah yang ingin Anda kagumi.

Ingat bahwa mawar datang dalam berbagai warna dan dapat digunakan untuk menunjukkan penghargaan, persahabatan, dan emosi lain selain cinta. Asmara adalah apa yang secara tradisional dikenal sebagai mawar.

Baca Juga : Mengiri Bunga Dihari Yang Sama

Mengirim Bunga Lili

Anda harus mempertimbangkan mengirim bunga lili jika Anda telah mengirim mawar berkali-kali kepada penerima Anda. Anda akan mengejutkan mereka dengan mengirimkan sesuatu yang berbeda dan Anda mungkin menemukan bahwa mereka sebenarnya lebih menyukai tampilan bunga lili daripada mawar yang biasanya Anda kirim. Bahkan jika Anda kembali ke mawar di lain waktu, senang mencoba hal-hal baru untuk mendapatkan respons yang lebih baik.

Liles juga merupakan pilihan bagus ketika Anda mengirim harapan baik kepada teman atau kenalan yang tidak memiliki hubungan yang mendalam dengan Anda. Mereka cantik dan memberikan getaran keinginan hangat dan keramahan.

Mereka bagus untuk mengirim ke ibu baru setelah membawa pulang bayi atau untuk mengucapkan selamat kepada lulusan perguruan tinggi baru.

Ingatlah bahwa bunga lili biasanya tidak dibeli oleh selusin seperti mawar dapat dibeli. Mereka biasanya dikombinasikan dalam karangan bunga yang rumit dan dapat dikombinasikan dengan daftar bunga lain yang tak ada habisnya.

Mengirim Mawar & Lili

Salah satu opsi terakhir adalah mengirim buket mawar dan bunga lili. Anda masih bisa berbicara dalam bahasa romansa ketika Anda pergi dengan cara ini, tetapi dengan warna mawar yang tepat Anda juga bisa mengeluarkan getaran persahabatan jika itu lebih tepat.

Misalnya, sekuntum mawar kuning dan bunga lili putih mungkin cocok untuk saudara perempuan Anda yang baru lulus kuliah tetapi mawar merah cerah dengan bunga lili putih yang kontras akan memberikan nuansa yang lebih romantis untuk ulang tahun pacar Anda.

Bunga Lily dan mawar keduanya indah dan sangat populer saat ini. Keduanya menarik perhatian dan berkesan. Namun, mereka melayani tujuan yang berbeda dan mengirim pesan yang berbeda saat duduk di vas.

Tinggalkan komentar