Tips menemukan warna pakaian yang sesuai dengan Anda

Tips menemukan warna pakaian yang sesuai dengan Anda

Tips menemukan warna pakaian yang sesuai dengan Anda

Tips menemukan warna pakaian yang sesuai dengan Anda
Warna-warna yang Anda gunakan dapat membuat atau merusak penampilan Anda. Anda akan telah mengidentifikasi, jika Anda sering penampil televisi renovasi menunjukkan, bahwa nada tertentu dapat membuat efek yang sensasional pada tampilan umum individu. Lihatlah sendiri di cermin dengan latar belakang putih juga dalam cahaya alami. Mata Anda–hanya warna apa yang mereka? Apa tentang rambut Anda? Bagaimana cahaya adalah kulit Anda: Apakah Anda masuk akal, tan atau berkulit gelap? Apakah Anda memiliki biru atau orangey nada kulit Anda – membuat catatan semua warna yang Anda amati.

Senada dengan warna rambut Anda serta mata adalah teknik mudah. Misalnya, Anda dapat cocok dengan mata hijau dengan kemeja Kelly hijau dan berpikir tentang melakukan hal yang sama dengan perangkat Anda. Mengumpulkan nada yang berbeda warna membuat pakaian yang cocok. Titik utama adalah untuk bertujuan untuk menempatkan warna dekat wajah Anda yang menarik keluar paling efektif keluar di rambut Anda serta mata nada.

Apakah kulit pewarnaan trendi atau nyaman? Anda dapat memberitahu dengan cara Anda Berjemur. Kulit berwarna yang nyaman berubah kecoklatan ketika mereka mendapatkan banyak sinar matahari – jika itu adalah Anda Anda hangat. Terutama kulit yang memiliki lebih dari kebiruan atau kemerahan nada itu disebut sebagai dingin. Kulit yang gelap kecoklatan, zaitun, terang atau kemerahan. Hangat-kencang individu memiliki kulit dengan warna emas, Selain itu mulai dari sangat gelap untuk pucat. Besar individu-individu kencang terlihat terbaik putih murni dan juga permata warna yang biru seperti ramah lingkungan, ungu dan biru. Orang-orang yang hangat-kencang cocok untuk nada Gading dan planet yang berwarna oranye. Contoh ini kecoklatan, jingga dan kuning.

Temukan Anda ‘periode’.

Menemukan ke masa Anda harus dipertimbangkan untuk menjadi. Jika Anda memiliki rambut atau rambut merah, mata berwarna terang serta kulit yang wajar dan juga lembut, Anda adalah musim semi. Pilih nuansa lembut yang menyarankan Anda musim semi (seperti ramah lingkungan, biru muda, kuning keemasan) serta seperti menjauhkan diri dari warna-warna menarik seperti hitam serta putih atau abu-abu. Jika Anda memiliki rambut pirang atau coklat biasanya dengan cahaya kulit dan mata, Anda di musim panas. Anda harus memilih hitam, putih, warna pastel dan juga biru nada. Terutama kulit Anda memiliki lebih dari warna biru atau merah muda untuk itu. Air terjun memiliki bumi-kencang kulit, seperti coklat keemasan atau perunggu dan umumnya memiliki rambut merah atau kecoklatan dengan mata coklat. Warna yang terbaik untuk gugur atau rontok berisi jeruk, emas, off-whites dan abu-abu. Tinggal jauh dari hitam dan juga putih, pastel serta blues. Orang-orang yang memiliki rambut gelap dan mata juga dikategorikan sebagai bulan-bulan musim dingin. Warna-warna yang hebat untuk Anda adalah biru, biru yang mengagumkan, abu-abu, emerald ramah, es pink dan putih. Tidak mendapatkan nuansa rendah atau bersahaja.

Tinggalkan komentar